Klik Salah Satu Untuk Beli Di Marketplace:

Tas Obrok Bandung - UD Barokah Jaya Terpal 087885013648

Tas Obrok Bandung anda dapat membelinya di toko-toko terpal terdekat di kota anda. Namun bagi anda di kota Bandung tidak perlu khawatir karena produsen tas obrok ini bisa anda beli sini atau anda juga dapat membelinya di marketplace-marketplace.

Namun kelebihan membeli tas obrok secara offline atau melalui situs ini anda akan dapat memilih tingkat kualitas dari bahan tas obrok tesebut.

Pengertian Tas Obrok

Mungkin sebelumnya anda sering melihat pada pak pos jaman dulu yang selalu mengantar surat kerumah dengan menggunakan tas obrok ini di belakang jok motornya. Selain itu mungkin anda sering melihat pedagang atau orang-orang yang belanja ke pasar. 

Tas model ini sering anda lihat tapi tidak mengetahui namanya adalah tas obrok jenis tas kotak berukuran besar berkantong dua di bagian kanan dan kiri motor. Ada juga yang menyebutnya tas ronjot atau tas kurir.

Toko Tas Obrok Bandung

Sesuai dengan bentuk dan ukurannya, fungsi utama dari tas obrok adalah digunakan untuk mengangkut barang berjumlah banyak. Selain itu, keunggulan lain produk tas ini yaitu bahan penyusunnya yang kuat dan anti air sehingga tidak mudah rusak. 

Berdasarkan spesifikasi ini, tidak heran jika tas obrok menjadi pilihan utama kurir jasa ekspedisi, pedagang, tukang pos hingga petugas catering.

Spesifikasi Tas Obrok


Bila dibandingkan produk lainnya, tas obrok pabrikan Bandung memang lebih berkualitas. Hal ini telah terbukti dengan banyaknya mitra yang telah berlangganan produk tas ini. Disamping berkualitas terbaik, harga yang ditawarkan pun relatif lebih terjangkau. Agar Anda makin yakin, berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari produk tas obrok lokal buatan Bandung.

  • Ditinjau dari segi bahan penyusunnya, tas model obrok tidak perlu diragukan kualitasnya. Sebab bagian dalam terbuat dari bahan kanvas. Sedangkan, bagian luar dari tas ini dibuat dari bahan anti air sehingga keamanan barang milik Anda relatif terjamin saat hujan.
  • Sebagai penyedia jasa konveksi kredibel, produsen tas obrok Bandung memproduksi beragam ukuran mulai dari kecil, sedang hingga jumbo.
  • Proses produksi dikerjakan oleh tenaga profesional dan didukung alat berteknologi modern. Jadi, hasil jahitan tas obrok pun relatif rapi dan kuat menampung beban hingga 50 kg.
  • Tas obrok pabrikan Bandung ini mempunyai ukuran ideal dimana panjangnya 50 cm, lebar 35 cm serta tingginya 39 cm.
  • Disamping ukurannya yang jumbo, produsen juga mendesain tas obrok dengan pilihan warna menarik. Diantaranya yaitu warna hijau, hitam maupun biru. Bahkan jika Anda mau mengeluarkan biaya lebih, maka bisa custom tas jenis obrok sesuai selera.
  • Produk tas model obrok ini tak hanya terbuat dari bahan yang kuat. Lebih dari itu, produk ini juga disusun dari bahan anti air. Dengan demikian, membawa barang saat hujan pun tidak menjadi masalah bagi Anda.

Pengguna Produk Tas Obrok

Petugas Catering


Bisnis catering berskala menengah hingga besar pasti membutuhkan wadah untuk menampung pesanan konsumen. Agar pesanan konsumen tersebut benar-benar terjaga, maka Anda perlu menggunakan tas berkapasitas besar dan berbahan kuat. Kedua kriteria ini dapat Anda temukan pada produk tas berjenis obrok. Jadi, supaya kinerja petugas catering optimal, sebagai pemilik Anda perlu menyertakan tas obrok.


Tukang Pos


Petugas pengantar surat atau tukang pos merupakan salah satu pengguna setia produk pabrik tas obrok Bandung. Penggunaan jenis tas ini cukup beralasan mengingat jenis barang yang dibawa ialah dokumen penting. Jadi, tukang pos harus memastikan bahwa dokumen itu sampai ke tangan penerima dalam kondisi utuh dan aman. Atas dasar inilah Mereka perlu tas yang kuat terlebih lagi anti air.


Kurir Jasa Ekspedisi


Sama halnya dengan petugas catering dan tukang pos, kurir jasa ekspedisi juga memerlukan komponen berupa tas obrok. Keberadaan tas ini difungsikan untuk mengangkut barang yang jenisnya lebih beragam ke tujuan masing-masing. Adapun jenis barang yang biasa diangkut oleh pegiat profesi ini yaitu dokumen dan juga barang-barang.


Loper Koran


Profesi berikutnya yang juga menggunakan tas obrok dalam aktivitas operasionalnya adalah loper koran. Ya, petugas loper koran pasti membutuhkan sebuah tas yang berkapasitas besar dan berdiameter luas. Sebab barang yang Mereka bawa adalah lembaran kertas koran dalam jumlah banyak. Selain itu, Mereka juga wajib memastikan bahwa koran sampai ke konsumen dalam kondisi baik.


Sales


Sales merupakan salah satu pekerjaan yang berorientasi pada target. Berdasarkan pengertian singkat tersebut dapat dipastikan bahwa beban dan tekanan pekerjaan sebagai sales cukup tinggi. Sebab Mereka harus mencapai target penjualan produk dalam jangka waktu tertentu. Oleh sebab itu, guna memudahkan kinerjanya, petugas sales harus didukung perlengkapan yang memadai termasuk tas obrok.


Pedagang


Pedagang juga merupakan profesi yang memerlukan tas dengan ukuran besar dan kapasitas luas ini. Sama seperti profesi lainnya, seorang pedagang juga memfungsikan tas obrok untuk menampung barang berjumlah banyak. Barang ini umumnya akan diantar ke toko-toko atau dijual secara langsung di pasar. Agar kinerjanya semakin mudah dan kualitas barang terjaga, maka pedagang memilih memakai tas obrok.


Petugas Laundry


Tas obrok memang memiliki beberapa keunggulan dibanding jenis tas lainnya. Keunggulan itu meliputi ukurannya yang besar, berkapasitas luas, berbahan kuat dan anti air. Berdasarkan spesifikasi ini, tidak heran apabila beberapa jasa laundry pun menggunakannya. Tas ini biasanya digunakan oleh petugas jasa laundry yang memberikan layanan sistem delivery kepada konsumen.
Keunggulan Tas Obrok Pabrikan Bandung
Memiliki Kualitas yang Baik

Produk tas obrok lokal yang diproduksi konveksi Bandung memang berkualitas baik. Hal ini dapat dilihat dari beberapa aspek, mulai dari jahitannya yang rapi dan bahan penyusunnya kuat. Selain itu, tas obrok ini juga mempunyai ukuran yang ideal. Tidak hanya itu, variasi warna tas yang tersedia juga cukup beragam. Jadi, Anda pun dapat menyesuaikan warna tas dengan selera.


Harga Bersaing


Dari segi harga, produk tas obrok pabrikan Bandung dijual dengan harga yang bersaing. Ini artinya Anda bisa memperoleh tas berjenis obrok yang kualitas dan harganya sebanding. Kondisi ini tentu saja sangat menguntungkan Anda selaku konsumen. Jadi, Anda pun tidak perlu membeli produk sejenis dengan harga terlalu mahal atau pun murah.


Jangkauan Pengiriman Luas


Alasan lain yang juga mengharuskan Anda untuk membeli tas obrok yang diproduksi di Bandung adalah karena kredibilitas jasa konveksinya. Bagaimana tidak? Sebagai jasa konveksi yang kredibel siap untuk mengirim produknya ke seluruh wilayah Indonesia. Meliputi pulau Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi hingg Papua.

Artikel lain : Pabrik Dompet Kulit Bandung

Ternyata, meskipun familiar di mata, sebagian besar dari Anda masih begitu asing dengan istilah tas obrok. Padahal, jenis tas ini sudah sering Anda temukan pada petugas pos, kurir jasa ekspedisi hingga pedagang. Mengingat kebutuhan barang ini cukup tinggi, maka saat ini banyak pelaku usaha konveksi tas obrok. Namun, jika Anda ingin produk berkualitas, pabrik tas obrok Bandung adalah solusi tepat.

Komentar

Postingan Populer