Klik Salah Satu Untuk Beli Di Marketplace:

Jual Terpal Bandung Timur dan Jenis - Jenis Terpal

Banyak orang ketika berbicara terpal yaitu terpal plastik atau sekedar terpal. Padahal terpal itu sendiri memiliki jenis-jenis yang berbeda dan tentunya kualitas yang berbeda. UD Barokah Jaya merupakan salah satu toko terpal plastik bandung yang jual terpal di daerah bandung timur. Tidak hanya bandung timur UD Barokah jaya juga melayani penjualan seluruh kota Bandung termasuk kabupaten Bandung.

Terpal sendiri memiliki berbagai macam tipe, tingkat ketebalan, merk, warna yang beragam dan ukuran yang berbeda-beda.

Misal terpal dibedakan bersumber pada corak. Contoh biru, coklat, orange serta terdapat varian dengan 2 corak misal: biru/ silver, coklat/ silver, orange/ silver.

Terdapat pula yang di bedakan bersumber pada berat ataupun tebal dari bahan yang di gunakan, misalkan terpal A1, A2, A3 hingga A12 namun di wilayah tertentu bisa jadi dapat hingga A15 bersumber pada ketebalan yang bermacam- macam.

toko terpal di bandung
jenis terpal

Terpal Lokal atau Import


Namun di pasaran pula mucul sebutan lokal serta import buat terpal, bisa jadi kita telah tau sebutan tersebut digunakan buat supplier atau distributor terpal tersebut.

Sebutan tersebut benar terdapatnya kalau terpal yang tersebar di pasaran Indonesia rata- rata masih di supplay oleh Tiongkok tetapi di indonesia juga tidak mau kalah berproduksi, banyak pabrikan yang sudah bisa membuat terpal tanpa wajib mendatangkan dari Tiongkok serta kualitasnya tidak kalah dengan bahan yang di import dari Tiongkok.


Membedakan Tipe Terpal Lokal Serta Import

Terpal import:

Kerap di sebut HDPE tarpaulins (bahan daur ulang) lebih banyak memiliki kombinasi. Rata- rata kaku terus menjadi tebal hingga terus menjadi kaku. mempunyai bau yang menusuk sebab bahan daur ulang. Kekuatan bahan kurang( keuletan bahan) Relatif corak cenderung hitam serta kurang mengkilat (mengkilat sebab terdapat susunan parafin). Harga relatif lebih murah

Terpal Lokal:

Bahan PE Bahannya lentur, Baunya tidak sangat menusu, Kekuatan bahan lebih kokoh sebab sedikit kombinasi. Corak umumnya lebih terang serta lebih mengkilap di bandingkan dengan import. Harga relatif lebih mahal di banding bahan import.

Dari 2 perbedaan tersebut dapat kita simpulkan bahwa terpal lokal memiliki kualitas lebih baik di bandingkan dengan terpal import. (klik disini untuk toko terpal plastik bandung)

Saat ini yang beredar di pasaran kebanyakan produk-produk terpal dari china dan korea. Namun terpal-terpal lokal sekarang ini juga banyak di minati masyarakat indonesia. Karena terpal lokal juga memiliki kualitas yang sama dengan buatan korea.


Jenis-Jenis Terpal Plastik Bandung

Kami UD Barokah Jaya menjual berbagai macam jenis terpal plastik mulai dari tipe A2, A3, A5, (lokal dan impor) A12 Terpal Salur, A12 Oriental, A12 Sakura, Terpal Canvas dan Terpaulin/Orchid.

Kami siap mengirim kesemua wilayah bapak/ibu. Kami menawarkan harga yang sepadan dengan kualitas terpal yang mana harapan kami bapak/ibu bisa menjadi customer setia kami.

jenis-jenis terpal
macam-macam ukuran terpal

Jenis Terpal Plastik Tipe A2

Terpal Plastik Tipe A2 adalah produk terpal yang ketebalannya paling tipis dibanding terpal tipe lainnya dan memiliki dua jenis yaitu lokal dan impor. Terpal tipe ini Cocok digunakan untuk tutup warung, tutup truck, pengecoran dan Lainnya. Toko Jual terpal online bandung kami mengutamakan kualitas dan amanah dalam pengiriman barang.

Jenis Terpal Plastik Tipe A3

Terpal Plastik Tipe A3 adalah produk terpal yang ketebalannya lebih tebal dibanding tipe A2 dan memiliki dua jenis yaitu lokal dan impor. Terpal tipe A3 ini Cocok digunakan untuk tutup warung, tutup truck, pengecoran, proyek, dan Lainnya. Langsung pesan di toko Jual Terpal online kami sekarang.

Terpal Plastik Tipe A5

Terpal Plastik Tipe A5 adalah produk terpal yang ketebalannya menengah dibanding dengan terpal tipe lainnya dan memiliki dua jenis yaitu lokal dan impor. Terpal tipe A5 ini Cocok digunakan untuk tutup warung, tutup truck, pengecoran, proyek, dan Lainnya.


Terpal Plastik Tipe A12 Sakura, Oriental dan Salur

Terpal Plastik Tipe A12 Sakura, Oriental dan Salur adalah produk terpal dengan memiliki ketebalan paling tebal diantara terpal tipe lainnya. Terpal tipe ini cocok digunakan untuk proyek besar, kolam lele, penutup kapal, peternakan, alas lahan, tutup truk, tutup tenda, dll.

Terpaulin Orchid

Terpal tarpaulin orchid adalah jenis terpal dengan bahan yang kuat, fleksibel, juga tahan air atau kedap air. Terpal ini memiliki banyak fungsi bisa digunakan untuk kolam ikan, tutup bak mobil pick up, penampung limbah, tenda canopy, kantong mayat dll. Nunggu kapan lagi untuk beli di toko jual terpal online kami.

Terpal Canvas

Jenis terpal ini salah satu jenis terpal yang memiliki serat yang tebal. Selain itu jenis terpal ini tahan air dan tahan dari percikan api.

Terpal canvas biasa digunakan untuk keperluan industri berat seperti tutup bak truk, menutupi area pengelasan dan lain lain.

Silahkan pesan langsung di toko jual terpal bandung online kami.

Alamat jual terpal plastik bandung kami di:

Toko UD Barokah Jaya
Jl. AH. Nasution No.226 Ujung Berung - Cipadung Kulon (dari arah pasar ujung berung menuju bundaran cibiru toko kami ada di sebelah kanan jalan)

Telp. 0878-8501-3648 (WA)

alamat jual terpal plastik bandung






Komentar

Postingan Populer