Klik Salah Satu Untuk Beli Di Marketplace:

Toko Terpal Bandung Yang Terpercaya dan Amanah

UD Barokah Jaya merupakan toko terpal bandung dan jual terpal dengan harga murah, baik ecer maupun grosir. Apabila anda tinggal di daerah Bandung akan sangat mudah untuk order terpal yang diinginkan dan ukuran sesuai dengan kebutuhan.

Anda dapat membeli secara online atau datang langsung ke lokasi kami. Namun apabila anda tidak punya cukup waktu anda dapat membeli terpal melalui online. selain melalui website kami juga menaruh produk kami di beberapa marketplace seperti tokopedia, bukalapak, lazada dan shopee.

toko terpal bandung

Toko Terpal Bandung Timur

Mungkin kami toko terpal terdekat dari lokasi Anda. Toko terpal kami mudah di jangkau karena terletak di pinggir jalan utama AH. Nasution No. 226 Ujung Berung. Inshaa Allah kami amanah dan siap mengarah ke lokasi Anda apabila anda tidak memiliki waktu. Saat ini sudah hampir 10 tahun kami menjual terpal dengan berbagai macam merk baik lokal maupun non lokal.

Untuk tipe terpal lokal memiliki kualitas yang ga kalah dengan keluaran korea. Contohnya merk Sakura memiliki kualitas premium dan bukan merupakan bahan plastik daur ulang jadi dari warna dan kekuatan bahan memang sudah teruji.

Selain itu kami juga menerima pemesanan terpal sesuai dengan keinginan konsumen tergantung dengan per-untukkannya dan ukuran yang diinginkan.



Kenapa Toko Terpal Kami?

UD Barokah Jaya adalah produsen sekaligus distributor terpal yang langsung dari pabrik terpal “ready made and ready stock” terdepan dan terunggul di Bandung dengan produk dan kualitas terbaik dan termurah. Tidak hanya terpal kami juga membuat tenda-tenda sesuai dengan keinginan konsumen dan dengan pengalaman di bidang terpal dan tenda lebih dari 15 tahun kami memastikan anda sebagai pelanggan untuk memperoleh jaminan pelayanan dan kepuasan dari kami.

Beberapa keuntungan yang dapat anda peroleh dengan menjadi customer kami adalah produk yang bervariasi, terjamin, harga kompetitif .

Produk kami mencakup terpal plastik siap pakai, terpaulin, cover truk, cover kapal, cover mesin, tenda cafe, tenda kerucut / tenda sarnavil, tenda peleton / tenda penampungan, tenda lipat, tambang PE / PP, plastik cor, kantung jenazah dll.

Toko Terpal Plastik

Saat anda membangun rumah dan ketika genteng rumah anda belum sampai untuk sementara anda dapat mempergunakan terpal sebagai penutup darurat. Terpal juga digunakan sebagai penutup sisi-sisi bangunan agar material bangunan anda tidak tercecer kemana-mana dan tidak terkena orang lalu lalang.

Biasanya Terpal ini berbahan tipis, namun untuk ukuran anda bisa order sesuai kebutuhan. Kami jual terpal eceran dan jual terpal roll untuk kebutuhan terpal Anda.





Komentar

Postingan Populer